3 Aktifitas Yang Dapat Menjadi Penyebab Diabetes

3 Aktifitas Yang Dapat Menjadi Penyebab Diabetes - Hallo sahabat Hoardoftrends, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 3 Aktifitas Yang Dapat Menjadi Penyebab Diabetes, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kesehatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

3 Aktifitas Yang Dapat Menjadi Penyebab Diabetes

Dengan meningkatnya resiko penyakit kritis yang bisa saja terkena kepada anda karena hal tersebut dapat berasal dari aktifitas yang biasa anda lakukan namun tidak anda sadari resikonya yang tidak baik untuk tubuh anda. dengan sedikit pemahaman akan beberapa aktifitas tersebut dapat membantu anda memperbaiki kesalahan dalam pola hidup anda. Penyebab diabetes misalnya, juga dapat disebabkan karena kurang perhatiannya kita akan kesehatan diri sendiri dan sembarangan dalam melakukan sesuatu. Padahal penyakit ini telah sukses dalam merenggut banyak populasi dunia dikarenakan komplikasi penyakit tersebut yang juga berbahaya seperti penyakit jantung, stroke, penyempitan pembuluh darah dan lainnya.

Berikut beberapa aktifitas yang dapat memicu penyebab diabetes terjadi pada diri anda.

1. Pola Makan Yang Salah
Biasanya kecenderungan anda ketika selalu mengkonsumsi teh manis dan  gorengan terlalu rutin dapat mengarahkan anda pada penyebab penyakit ini. pada kandungan teh, biasanya terkandung hingga 300 kalori per gelasnya belum lagi apabila ditambah dengan anda mengkonsumsi nasi dan lauknya. Padahal kebutuhan kalori normalnya adalah 1200 kalori perhari. Sementara gorengan sendiri akan memicu timbulnya banyak penyakit degenerative.

2. Kurang Tidur
Apabila anda rutin kurang tidur selama lebih dari 3 hari, sebaiknya anda mulai menghindarinya karena resiko penyakit diabetes meningkat sebagai akibat menurunnya kemampuan tubuh anda dalam mengolah glukosa dalam tubuh. Hal tersebut juga berpengaruh pada aktifitas organ lainnya yang tidak istirahat sehingga memberikan rasa depresi berat pada diri anda.

3. Malas Untuk Berolahraga
Padahal dengan sedikit namun rutin, olahraga dapat membantu anda dalam penyerapan kalor yang optimal dan membuang residu dalam bentuk keringat. Namun, kegiatan ini sudah lama ditinggalkan banyak orang krena faktor malas.

Penyebab diabetes lainnya dapat anda perhatikan seperti terlalu banyak minum soda, atau  kecanduan akan mengemil makanan yang banyak mengandung pengawet dan pemanis buatan. Tropicana dapat membantu penyerapan kalori makanan anda sehingga membantu penyerapan kalori secara optimal selama anda beraktifitas. Apabila anda tidak sempat berolahraga, dapat diperbaiki pola makan yang lebih baik.


Demikianlah Artikel 3 Aktifitas Yang Dapat Menjadi Penyebab Diabetes

Sekianlah artikel 3 Aktifitas Yang Dapat Menjadi Penyebab Diabetes kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 3 Aktifitas Yang Dapat Menjadi Penyebab Diabetes dengan alamat link http://hoardoftrends.blogspot.com/2016/08/3-aktifitas-yang-dapat-menjadi-penyebab.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 3 Aktifitas Yang Dapat Menjadi Penyebab Diabetes