Kriteria Rumah Sehat Dan Juga Bersih

Kriteria Rumah Sehat Dan Juga Bersih - Hallo sahabat Hoardoftrends, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kriteria Rumah Sehat Dan Juga Bersih, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kebersihan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.
Salah satu ciri-ciri rumah bersih dan sehat adalah adanya ventilasi udara sehingga udara di dalam ruangan rumahnya selalu terasa segar. Seperti yang kita ketahui jika ventilasi merupakan bagian rumah yang penting karena dengan adanya ventilasi dapat membantu sirkulasi udara. Jika di dalam rumah terdapat banyak ventilasi hasilnya dapat anda rasakan udara di dalamnya sangat sejuk. Selain itu cahaya matahari juga bisa masuk ke dalam ruangan secara langsung dan dapat mencegah kelembaban.


Meskipun dalam rumah anda terdapat banyak ventilasi namun bukan berarti anda tidak peduli dengan keadaan di dalamnya. Kebersihan lantai hingga kebersihan perabotan rumah juga harus selalu anda jaga. Berbagai cara dapat anda lakukan di antaranya dengan menyapu, mengepel dan mengelap-elap debu yang mungkin saja bersarang di perabotan rumah. Jika debu tersebut dihilangkan maka nantinya debu itu juga akan keluar dari rumah melalui ventilasi udara.


Ventilasi udara juga sangat penting jika di rumah ada anggota keluarga anda yang masih bayi. Dengan adanya sinar matahari yang masuk ke dalam rumah melalui ventilasi udara dapat dijadikan sebagai alternatif untuk menjemur bayi anda setiap pagi. Teknik menjemur bayi setiap pagi dipercaya dapat membantu pertumbuhan bayi dan meningkatkan kekebalan tubuhnya. Sehingga jika sinar matahari langsung bisa masuk ke dalam rumah anda bisa menjemurnya dari dalam.


Ciri-ciri rumah bersih yang lainnya yang masih berkaitan dengan ventilasi udara adalah aroma ruangan dalam rumah yang selalu wangi. Dengan adanya ventilasi sekalipun ada bau tidak sedap dari dalam rumah yang bisa berasal dari makanan atau apapun akan segera dihilangkan. Bau tersebut akan terbawa angin keluar rumah dan digantikan dengan udara yang baru dan masih segar. Apalagi jika di dekat ventilasi rumah anda terdapat banyak tanaman sehingga membuat udara semakin sejuk. 



Demikianlah Artikel Kriteria Rumah Sehat Dan Juga Bersih

Sekianlah artikel Kriteria Rumah Sehat Dan Juga Bersih kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kriteria Rumah Sehat Dan Juga Bersih dengan alamat link http://hoardoftrends.blogspot.com/2015/12/kriteria-rumah-sehat-dan-juga-bersih.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kriteria Rumah Sehat Dan Juga Bersih