Bahan Alami Untuk Perawatan Wajah

Bahan Alami Untuk Perawatan Wajah - Hallo sahabat Hoardoftrends, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bahan Alami Untuk Perawatan Wajah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kesehatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Perawatan Wajah

Kecantikan wajah merupakan harta yang paling berharga bagi setiap wanita, tak jarang jika kemudian banyak yang rela mengeluarkan jutaan rupiah hanya untuk mendapatkan hal tersebut. Berbagai perawatan akan mereka lakukan, sayangnya tak semua perawatan yang dijalani bagus. Misalnya saja untuk penggunaan produk kosmetik, kosmetik memang memiliki banyak manfaat, mulai dari menyamarkan warna kulit yang tak rata, membuatnya tampak lebih cerah hingga memperindah tampilan. Tetapi Anda tentunya sudah banyak mendengar beberapa produk berbahan kimia yang justru berefek samping merusak bukan, untuk itu tak ada salahnya kamu mulai melirik produk kosmetik herbal.

Kosmetik berbahan herbal ini cukup populer beberapa tahun terakhir di kalangan wanita, karena mereka menyadari bahwa pemakaian produk-produk yang ada di pasaran tak semuanya menjamin keamanan, banyak bahkan yang sudah merasakan efek samping negatifnya karena terlalu lama memakai. Kosmetik dengan bahan herbal sendiri sebenarnya bisa kamu buat dari beberapa bahan, diantaranya adalah :
  1. Beras, biji-bijian yang juga dikenal sebagai makanan pokok penduduk Asia ini mengandung karbohidrat dan juga berbagai jenis vitamin yang cukup tinggi, bagi masyarakat Jepang penggunaannya sebagai kosmetik dipercaya dapat membuat kulit wajah menjadi lebih segar dan halus, bahkan banyak diantaranya yang sudah membuktikan bahwa pemakaian secara teratur dapat membuat warna kulit menjadi lebih cerah. Beras tersebut dapat Anda manfaatkan sebagai bedak.
  2. Minyak zaitun, minyak yang berasal dari biji zaitun ini kaya akan manfaat bagi kulit, b sebagai bahan pelembab wajah dan juga bisa membuat kulit menjadi awet mudah, kamu bisa menggunakannya sebagai kosmetik di malam hari sebelum tidur, cukup dengan mengoleskan pada seluruh wajah sambil dipijat halus.
  3. Bengkoang, bengkoang dikenal sebagai umbi-umbian yang kaya akan vitamin E, vitamin ini sangat bagus dalam menjaga kesehatan kulit kamu, selain dengan mengonsumsinya kamu juga bisa memanfaatkan sebagai bahan untuk masker alami.
Tak perlu mengeluarkan banyak uang untuk membelinya, kamu juga tak lagi harus ke salon, perawatan herbal bermanfaat untuk menghindari efek samping berupa ketergantungan, namun bagi yang kurang menyukai penggunaannya karena tak praktis banyak juga produk kosmetik herbal yang saat ini dijual di pasaran.


Demikianlah Artikel Bahan Alami Untuk Perawatan Wajah

Sekianlah artikel Bahan Alami Untuk Perawatan Wajah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bahan Alami Untuk Perawatan Wajah dengan alamat link http://hoardoftrends.blogspot.com/2015/12/bahan-alami-untuk-perawatan-wajah.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Bahan Alami Untuk Perawatan Wajah